Sosialisasi PT. SKI di desa Subah

Subah, Rabu 7 Juli 2021 desa Subah kedatangan tamu dari perusahaan PT. Sinar Kalbar Industri (PAM Group). Pihak perusahaan mensosialisasi PT Sinar Kalbar Industri yang merupakan perusahaan yang bergerak mengolah kayu sehingga siap dijual dalam negeri maupun pasar internasional.

PT Sinar Kalbar Industri adalah perusahaan dari PAM Group yang akan membangun pabrik pengolahan kayu di Desa Subah dengan flow work Kayu diolah menjadi batangan siap pakai sawwil dan wood pellet dan hasil dari gesekan olahan kayu akan diolah menjadi arang briket yang bermanfaat untuk memasak atau memanggang atau pengganti batu bara.

Perusahaan PT Sinar Kalbar Industri mempunyai visi menjadi perusahaan unggul di industri kayu, perdagangan umum nasional dan internasional. Visi ini akan ditempuh dengan misi menunjangkan industri sektor perkayuan nasional, berpartipasi memajukan perekonomian nasional dan ikut berperan menjaga ekosistem dan lingkungan yang sehat.

Kepala desa Subah Yulianus Atin sangat mengapresiasi ada investor perusahaan yang beroperasi di Desa Subah. Sosialisasi ini berjalan dengan lancar sesuai rencana awal.

Hadir dalam sosialisasi ini Drs. Lovianus Anus Camat Tayan hilir, Yulianus Atin Kepala Desa Subah berserta Staf , Lukas Ketua BPD Berserta Anggota, Danramil, Kalposek. Tokoh Adat,Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.

Setelah selesai sosialisasi perusahaan PT Sinar Kalbar Industri, kepala desa Subah Yulianus Atin bersama forkopincam Tayan Hilir mengecek rumah karantina/isolasi desa untuk pasien Covid-19 di SMP 7 Tayan Hilir. Demikian berita kegiatan pemdes Subah hari ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk warga Subah dan sekitarnya.

Post Terkait:

Leave a Comment