Home » Blog » Sekitar 80% masyarakat desa Subah sudah divaksin

Sekitar 80% masyarakat desa Subah sudah divaksin

Subah, Jumat 22 Oktober 2021, cuaca hujan mengguyur tiada henti, tapi antusiasme masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi. Undangan yang disebarkan melalui media sosial Whatsapp Group menghadir 324 orang peserta, sedangkan yang sudah divaksin sekitar 700an yang divaksin di kecamatan dan yang difasilitasi tempat warga bekerja.

Suasana Vaksinasi

Untuk mencapai target warga sudah vaksin 100%, kepala desa Subah Yulianus Atin berinisiatif untuk mengundang pihak tenaga kesehatan puskesmas Pulau Tayan untuk mengadakan vaksinasi di posko induk. Proses vaksinasi berlansung dengan lancar sesuai rencana di SMP Negeri 7 Tayan Hilir alamat Dusun Terentang, Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir yang dipimpin lansung oleh pak Buyong selaku kepala puskesmas pulau Tayan. Dengan daftar peserta vaksin 324 orang maka sekitar 80% warga desa Subah sudah divaksin.

Vaksin dengan peserta 324 orang

Kepala desa Subah Yulianus Atin mengucapkan terima kasih kepada pihak Nakes Puskesmas Tayan yang sudah memberi vaksin Sinovac kepada masyarakat Subah, dan pak kades juga berpesan kepada masyarakat tetap menjalankan prokes Covid-19 dan menggunakan masker bila di tempat keramaian.