Home » Blog » Rapat koordinasi dan evaluasi satgas desa Subah

Rapat koordinasi dan evaluasi satgas desa Subah

Kepala desa Subah Yulianus Atin

Subah, setelah sekian banyak warga yang divaksin dan meredanya kasus Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Akhirnya kepala desa Subah kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau provinsi Kalimantan Barat, Yulianus Atin mengundang satuan tugas Covid-19 desa Subah untuk rapat konsolidasi terkait koordinasi dan evaluasi tugas dan kewajiban Satgas Covid-19 yang berposko masing-masing di tujuh kewilayahan se-desa Subah.

Suasana rapat koordinasi dan evaluasi satgas desa Subah

Rapat berlansung di Aula Pertemuan Dusun Terentang di Posko Induk Satgas Covid-19 Subah dari pukul 09.30 WIB hingga selesai pada hari Selasa,12 Oktober 2021. Sebagai penilaian kinerja satgas Covid-19, kepala desa Subah Yulianus Atin sangat mengapresiasi kinerja Tim Gugusan Tugas. Pada penutupan rapat kades berpesan dan mengarahkan tetap menjalani prokes Covid-19 5M dan selalu waspada dan memakai masker walaupun sebagaian masyarakat sudah divaksin tetap menjalankan prokes.

Daftar nama Satgas Covid-19

Surat undangan rapat koordinasi dan evaluasi satgas desa Subah ini ditembus juga ke Tim Gugusan Tugas Covid-19 kecamatan Tayan Hilir, Camat Tayan Hilir dan arsip desa.