Home » Blog » Pembinaan dan pelatihan Tim TP PKK Subah

Pembinaan dan pelatihan Tim TP PKK Subah

Subah, Kamis 28 Oktober 2021. Tim PKK Kecamatan datang ke desa Subah dalam rangka sosialisasi pembinaan pokja PKK Subah dalam bidang tertib administrasi. Sudah rahasia umum jika perusahaan, bisnis maupun organisasi akan cepat berkembang jika administrasi dicatat dengan baik.

photo bersamaa

Kegiatan dipandu atau MC oleh bu Herlina Kaur Umum dan lansung dipimpin oleh sekretaris desa Subah Toni, A. Md mendampingi ketua PKK Subah bu Ida Lukmana. Dalam Pembinaan oleh tim TP. PKK Kecamatan diharapkan TP PKK Desa Subah bisa mengadministrasi pembukuan atau jurnal lainnya terstuktur dengan baik.

Selain itu tim TP. PKK kecamatan Tayan Hilir juga melatih masyarakat setempat untuk memaksimalkan potensi ibu dan anak, dengan pelatihan pemberdayaan diri Khusus perempuan dan anak.

suasana kegiatan

Toni, A. Md yang mewakili kepala desa Subah Yulianus Atin mengucapkan terimakasih kepada Tim TP PKK kecamatan Tayan Hilir atas ketersediaan waktu untuk membina TP PKK Subah dalam bidang administrasi dan pemberdayaan Perempuan dan Anak di Desa Subah.

Sedangkan bu Herlina Kaur Umum mengatakan dengan adanya pembinaan administrasi untuk TP PKK Subah di pokja 1 hingga pokja 4 dapat meningkatkan efektifitas dalam bekerja sebagai patner pemdes desa Subah dan bisa meningkatkan TP PKK Subah dalam memberdayakan perempuan dan anak untuk masyarakat desa Subah. Bu Herlina juga mengucapkan terimakasih kepada tim TP PKK Kecamatan Tayan hilir atas pembinaan dan pelatihan ini.

Kepala desa Yulianus Atin saat pelatihan dan pembinaan TP PKK Subah tidak ada di tempat karena menghadiri rapat di kecamatan Tayan Hilir. Demikian berita ini dinaikkan supaya masyarakat desa Subah mengetahui dan untuk tim TP PKK Desa Subah semoga semakin rapi administrasi organisasinya dan maksimal kinerjanya.