Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) Tahun 2020

Subah, 2 Maret 2021 di Kantor Desa Subah. Kepala Desa Subah Yulianus Atin sukses menyampaikan LKPPD (Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa ) dan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa) tahun 2020 kepada BPD desa Subah.

Kepala desa Subah Yulianus Atin memberi berkas LKPPD dan LPPD desa Subah kepada ketua BPD desa Subah Lukas

Sesuai dengan atau berdasarkan Permendagri Nomor 46 Tahun 2016 tentang Laporan Kepala Desa, dalam Bab III Laporan Kepala Desa bagian ketiga tentang Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Akhir Tahun Anggaran pada Pasal 8 ayat 1 yang berbunyi sebagai berikut: Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) akhir tahun anggaran disampaikan oleh Kepala Desa kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) secara tertulis paling lambat 3 (tiga) bulan setelah berakhir tahun anggaran.

Suasana penyampaian LKPPD dan LPPD desa Subah

Mengacu kepada peraturan perundang-undangan tersebut kepala Desa Subah Yulianus Atin telah sukses melaporkan menyampaikan LKPPD dan LPPD desa Subah tahun anggaran 2020 kepada ketua BPD Lukas dan anggota dan kepada masyarakat di kantor desa Subah kecamatan Tayan Hilir.

Banner Kegiatan LKPPD dan LPPD Desa Subah

Dalam penyampaian LKPPD dan LPPD ini hadir semua staf desa dan anggota BPD. Hadir juga semua kepala kewilayahan se-desa Subah.

Post Terkait:

Leave a Comment