Desa Subah memperingati hari Kartini dengan membagikan BLT-DD bulan Februari 2021

Sesuai arahan Camat Tayan Hilir Lovianus, kepala desa Subah Yulianus Atin menginstruksikan segenap perangkat desa Subah ibu-ibu memakai kebaya dan batik untuk para bapak-bapak, dalam rangka memperingati hari Kartini. Hari Kartini adalah dimana kesetaraan gender atau emansipasi ditegakkan di Indonesia. Tepat pada tgl 21 April ditetapkan sebagai hari Kartini. Karena beliau kaum perempuan di Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata tapi bisa juga berkarir dan berkarya disemua lini dengan semboyan yang menginspirasi habis gelap terbit lah terang.

Kepala desa dan perangkat desa Subah mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini tahun 2021

Kepala desa Subah Yulianus Atin bersama perangkat desa Subah mengucapkan selamat hari Kartini tahun 2021 kepada peserta atau KPM BLT-DD desa Subah. Dalam pidatonya pak Kades memberitahukan bukan hanya desa Subah yang masih memberi bantuan BLT-DD tapi semuanya sesuai arahan pemda Kabupaten Sanggau. Adapun BLT-DD masih tetap berjumlah Rp 300.000/KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Hadir camat Tayan Hilir Lovianus, D. Bin Tahir H Babinsa, Edy Superman Pendamping PKH, Gusti Bayu Putra pendamping PKH, Linus Kawil Telabang, Paulinus Gundul Kawil Munggu Das, dan semua perangkat desa dan BPD desa Subah.

Penyaluran BLT-DD di desa Subah periode bulan Februari berlansung sesuai rencana dan pak Camat, Kades dan Babinsa berpesan kepada masyarakat pergunakan bantuan untuk kebutuhan primer. Berikut momen-momen penyaluran BLT-DD desa Subah di Kantor desa Subah hari Rabu 21 April 2021:

Post Terkait:

Leave a Comment