03 April 2024 - Kepala Desa Subah, bersama dengan Camat Tayan Hilir dan Kepala Desa serta perangkat pemerintahan lainnya, turut memperingati hari bersejarah Kota Sanggau yang ke-408. Upacara peringatan tersebut digelar dengan khidmat di halaman Kantor Camat Tayan Hilir, menjadi momen yang sarat makna bagi seluruh masyarakat Sanggau.

Perayaan ini menandai perjalanan panjang Kota Sanggau sejak berdirinya hingga mencapai usia yang begitu mengesankan. Kota Sanggau telah menjadi saksi dari berbagai peristiwa sejarah dan perkembangan yang membanggakan.

  • ULTAH 408 Sanggau

Kepala Desa Subah, sebagai perwakilan dari tingkat desa, memahami pentingnya merayakan dan menghormati sejarah serta pencapaian kota tercinta. Kehadirannya dalam upacara tersebut adalah bukti nyata dari komitmen Desa Subah untuk bersatu dalam memperingati momen bersejarah bagi Sanggau.

Dalam suasana khidmat, upacara peringatan diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tidak hanya itu, ucapan syukur juga dilantunkan sebagai ungkapan terima kasih kepada para pendahulu yang telah berjuang untuk membangun Kota Sanggau hingga seperti yang kita kenal saat ini.

Selain Kepala Desa Subah, berbagai pemimpin dan tokoh masyarakat lainnya juga turut hadir dalam upacara tersebut. Kebersamaan yang tercipta dalam peringatan hari jadi Kota Sanggau menjadi bukti bahwa semangat persatuan dan gotong royong tetap menjadi pilar utama dalam memajukan kota ini ke arah yang lebih baik.

Peringatan Hari Jadi Kota Sanggau ke-408 bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momentum untuk merenungkan perjalanan kota ini serta menyatukan tekad untuk melangkah ke depan dengan semangat baru. Semoga Kota Sanggau terus berkembang dan menjadi tempat yang semakin baik untuk semua warganya.