TURUT BERBELA SUNGKAWA, K. T. MANAK DESA SUBAH SUMBANG SEMBAKO KEPADA KELUARGA YANG SEDANG BERDUKA

Subah, 7 Mei 2020. Pemuda Karang Taruna Manak Desa Subah memberi sumbangan berupa sembako kepada keluarga Almarhum Ibunda Paulina Sade teleh berpulang ke hadirat Allah yang Maha Kuasa kurang lebih pada pukul 12.00 WIB tanggal 6 mei 2020. Pada hari ini, Almarhum Ibu Paulina Sade akan di kebumikan di pemakaman umum Dusun Terentang.

Sebagai perkumpulan pemuda Karang Taruna Manak Desa subah yang secara riil terlibat membina dan mengayomi Kaum Muda ikut merasa kehilanggan. Sebab, salah satu orang tua anggota Karang Taruna Manak Desa Subah yang bernama Fiktor Bonifasius Karpin  telah berpulang ke hadirat Bapa di Surga.

Dalam proses pemberian sumbagan tersebut, Ketua karang Taruna Manak Desa Subah (Yohanes Fakundus, S. Fil) menyampaikan kepada suami dan keluarga yang sedang berduka untuk tabah dan iklas dalam melepas kepergian Almarhun ibu Paulina Sade ke “pangkuan” Bapa Bapa di Surga.

Setelah memberikan sumbangan kepada keluarga yang sedang berduka, anggota karang Taruna bersama sama warga menghantar jenasah Ibunda dari saudara Fiktor Bonifasius Karpin ke pemakaman umum dusun Terantang yang terletak dipinggiran Danau Terentang.

                                                Penulis: Yohanes Fakundus, S. Fil (Ketua KT Manak Desa Subah)

                                                                        Email: johnpr_betangsgu@rocketmail.com

Post Terkait:

Leave a Comment